Clyne Gelar Pesta Seks Di Spanyol

Clyne-Gelar-Pesta-Seks-Di-Spanyol-2

Mantan pemain Liverpool, Nathniel Clyne gelar pesta seks dengan delapan perempuan yang masih dibawah umur. Pesta liar itu dilakukan setelah tim barunya Bournemouth menelana kekalahan 0-3 dari Liverpool. Kala bermain di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2019. Tak hanya mengundang perempuan saja. Namun dirinya juga mengajak tujuh teman pria di pesta liar tersebut.

Acara gila Clyne itu berlangsung di Spanyol dan dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Dalam pesta tersebut sang pemain dan juga para teman-temannya minum-minuman keras seperti tequila dan vodka di sebuah villa. Agar pesta tersebut semakin meraih mereka memindahkannya ke Mosh Kitchen. Disana, Clyne menenggak minuman keras dengan merk Pornstar Martinis. Acara disana pun menean biaya sebesar 27 juta yang semuanya dibayar oleh pemain bersangkutan.

Berikut ulasan Clyne gelar pesta seks

Clyne-Gelar-Pesta-Seks-Di-Spanyol--1

Ditinggal pacar

Clyne gelar pesta seks dan dirinya bukan pertama kalinya melakukan pesta liar bersama para wanita. Pada Juli 2018, bintang timnas Inggris itu ditinggalkan pacarnya yang bernama Kelci Molloy. Wanita seksi berusia 26 tahun itu meninggalkan sang pemain lantaran dirinya ketahuan berselingkuh. Padahal, Kelci, ketika itu sedang hamil dari hubungannya dengan Clyne.

Bahkan, Kelci marah besar ketika Clyne mengajak seorang wanita yang ditemuinya di klub malam asik berendam di Jacuzzi. Dimana merupakan tempat tinggal Kelci dan Clyne. Dengan ketahuan selingkuh tersebut maka Kelci memutuskan untuk meninggalkan eks pemain Southampton itu. Meski dirinya mengandung anak sang pemain.

Video seks tersebar

Pada tahun 2014, Clyne kebakaran jenggot. Sebabnya, video seksnya dengan seorang wanita di apartemen mewah tersebar luar di media sosial. Tak disebutkan apakah Clyne sendiri yang merekam adegan itu atau orang lain. Namun media asal Inggris itu mengungkapkan bahwa saat Clyne sedang bercinta dengan wanita yang tak disebutkan namanya itu. Merupakan seorang kawan Clyne yang juga sedang berada di apartemen tersebut.

Dengan catatan tersebut, dikabarkan penampilannya di dalam lapangan sempat menurun. Karena Clyne gelar pesta seks dan dirinya kini bersama Bournemouth bisa dibilang menit bermainnya berkurang. Hal ini jelas berbeda ketika Clyne masih membela Liverpool.

Sumber: Pialasport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *